Notification

×

Iklan

Iklan

Anak Mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husin, Febio Anggriawan Pimpin KNPI Kampar

27 February 2020 | Thursday, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T05:01:18Z
KAMPOENG NEWS
KAMPOENG NEWS- BANGKINANG. Di kutip dari media online, CAKAPLAH.COM - Anak mantan Bupati Kampar H Burhanuddin Husin, Febio Anggriawan SE melenggang tanpa perlawanan mendapatkan kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar periode 2020-2023 dalam musyawarah daerah (Musda) XII KNPI Kabupaten Kampar yang digelar caretaker kubu Haris Pertama.

Anggi, begitu Febio Anggriawan akrab disapa ditetapkan secara aklamasi dalam Musda KNPI Kampar XII 2020 di Taman Rekreasi Stanum, Bangkinamg, Rabu (26/2/2020). Ia secara mayoritas dipilih oleh pimpinan kecamatan dan OKP (organisasi kemasyarakatan pemuda).

Dalam Musda XII DPD KNPI ini juga telah ditetapkan tujuh orang formatur guna menyusun kepengurusan. Ketua formatur yaitu ketua terpilih Febrio Anggriawan dan enam orang anggota yakni Ahmad Andi Bahri (dari unsur DPD KNPI Riau), Azrizal Nasri (DPD KNPI Kampar), Ihsan Ihsan Sazali (OKP/Pemuda Muhammadiyah), Ahmad Efendi Siregar (Cipayung), Anggri Septari (Ketua PK KNPI Tambang) dan Supriadi (Ketua PK KNPI XIII Koto Kampar).

Sebelumnya, Febio Anggriawan kepada CAKAPLAH.COM mengharapkan dukungan dan doa restu semua pihak kepada dirinya untuk memimpin KNPI Kabupaten Kampar. "Agar pengurus DPD KNPI Kampar sukses menjalankan program-program ke depan," kata Anggi, Rabu (26/2/2020) pagi.

Seperti diberitakan, Musda XII DPD KNPI Kabupaten Kampar 2020 ini dibuka oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada Selasa (25/2/2020) malam di Balai Bupati Kampar di Jalan Prof M Yamin,SH Bangkinang dan dihadiri langsung oleh Ketua DPP KNPI Haris Pertama, anggota DPD RI Misharti, Mantan Ketua DPD KNPI Kampar Ahmad Fikri, Sekretaris DPD KNPI Kampar periode 2015-2018 Taufik Syarkawi dan sejumlah mantan pengurus KNPI Kampar dan para senior maupun tokoh pemuda di Kampar.

Sumber : www.cakaplah.com
×
Berita Terbaru Update