Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Milad Remaja Musholla Infaqul Mu'minin Desa Siabu, Akan Dihadiri Dua Anggota Dewan!

08 February 2020 | Saturday, February 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T10:52:36Z
Kampoeng News
Suasana menjelang acara Milad Remaja Musholla Infaqul Mu'minin PREMI ke-4 desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar
KAMPOENG NEWS-SIABU,  Acara Milad remaja Musholla Infaqul Mu'minin (PREMI) ke- 4 di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, yang akan dilaksanakan pada Minggu 09/02/2020, direncanakan akan dihadiri oleh dua anggota legislatif.

Anggota dewan yang hadir adalah H.Fahmil.SE.ME yang menjabat wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, dan Ardiansyah, Anggota DPRD provinsi Riau.

Hal ini dibenarkan oleh ketua panitia penyelenggara Milad PREMI ke-4  Ari Nofrian siang tadi," Memang benar, kami mengundang pejabat pemerintah kabupaten dan provinsi, yang kami undang adalah Ustadz Fahmil.SE, Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, bersama Bapak Ardiansyah, anggota DPRD provinsi Riau", ungkap beliau.


" Dan menurut pesan WhatsApp probadi Ustadz Fahmil, insya Allah beliau akan hadir di acara kami besok, dan juga beliau memastikan akan bersama ustadz Ardiansyah, anggota DPRD provinsi Riau" tambahnya.

Selain Anggita DPRD, camat Salo Hj. Minda.SH juga akan hadir di acara Milad premi hari Minggu besok.

" Tentunya ini menjadi motivasi bagi para remaja Musholla Infaqul Mu'minin, agar selalu bersemangat untuk membuat program keagamaan buat remaja, kata pengurus Musholla Ustadz Suferianto.

Selain itu harapan panitia pelaksana, kedatangan para pejabat pemerintah ini, dapat membuat pemerintah selalu memerhatikan keadaan remaja Masjid dan Mushola di daerah-daerah, sehingga ada program yang dapat memajukan remaja Masjid atau Musholla dalam menambah pengetahuan agamanya
.
×
Berita Terbaru Update