Notification

×

Iklan

Ular Piton Raksasa Sepanjang Enam Meter Ditemukan Warga Di Desa Siabu Salo

14 January 2020 | Tuesday, January 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T05:23:31Z
KAMPOENG NEWS



KAMPOENG NEWS - SIABU.  Seekor ular piton berukuran raksasa ditangkap warga bersama-sama saat ditemukan di kebun sawit di desa Siabu Kecamtan Salo kabupaten Kampar Riau, Selasa malam (14/01/2020).

Ular Piton Besar itu ditangkap oleh seorang warga desa Siabu,  ketika warga tersebut secara tak sengaja melihat  keberadaan ular piton raksasa tersebut di    kebun sawit.

Ular ditemukan di afdling 8 area lokasi perkebunan PT Ciliandra Perkasa Siabu.

Ular Piton Besar itu memiliki panjang sekitar 6 meter, ketika ditangkap,ular tersebut sedang mengerami telurnya, telur yang di kerami sekitar 50 butir telur.

Dengan modal keberanian warga Siabu yang enggan di sebutkan namanya, menangkap ular piton raksasa tersebut dan di bawa pulang kerumahnya.




Sampai di rumahnya, warga berduyun duyung datang untuk melihat megabadikan penemuan yang luar biasa tersebut.

Salah satu warga yang sempat foto ular dan mengunggah ke media sosial adalah ibu Sri Handayani," iya baru kali ini saya melihat ada ular piton raksasa dan besar sekali, panjangnya panjang sekali, kebetulan saudara saya yang menemukan", ungkap beliau.

Akhirnya ular tersebut di beli oleh seseorang untuk di berikan ke penakaran binatang, karena warga yang menemukan tidak bersedia memeliharanya, karena khawatir membahayakan lingkungan sekitarnya.


Pengirim : Sri Handayani
×
Berita Terbaru Update