Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Desa Siabu Apresiasi Kegiatan Remaja Masjid Dan Musholla Di Desanya

28 January 2020 | Tuesday, January 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T05:17:20Z

KAMPOENG NEWS

Foto bersama Kepala desa Siabu, perangkat desa dan tokoh pemuda remaja Masjid/Musholla desa Siabu

KAMPOENG NEWS- SIABU. Selasa siang (28/02/2020) tokoh pemuda Musholla Infaqul Mu'minin (PREMI) desa Siabu  menjumpai kepala  kepala desa, di antara tujuannya untuk meminta dukungan dari pemerintah desa bahwa remaja Musholla akan mengadakan MILAD ke empat pada Ahad 09 Februari 2020 mendatang.

Dalam  pertemuan itu tokoh pemuda remaja Masjid/Musholla yang di wakili oleh Amir Dianto, Ari Nur Nofrian,Dwi Adzianto dan Defri Ramadhani menjelaskan berbagai macam kegiatan yang di laksanakan oleh organisasi mereka.
Kepala Desa Siabu Heri A Firdaus, Sangat mengapresiasi peran remaja Masjid dan remaja Musholla di desanya. Melalui ikatan remaja Masjid atau Musholla  yang mewadahi dalam bentuk pelaksanaan kegiatan keagamaan, sangat membantu semua pihak yang peduli terhadap meningkatkan kesadaran keimanan dan ketaqwaan, terutama dari antar remaja.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan oleh organisasi remaja Masjid atau Musholla di  desa ini. Karena saat ini, sangat jarang ditemui sejumlah remaja ditingkat desa mau peduli dalam pengembangan bidang keagamaan. Semoga itu bisa memberi contah baik untuk para remaja di desa lainya " ucap kepala desa Siabu ini ketika ditemui tokoh pemuda remaja Musholla di kantor desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau.

Kepala desa Siabu Heri A Firdaus memberikan berbagai masukan untuk organisasi remaja Masjid atau Musholla di Siabu, intinya beliau sangat mendukung seluruh kegiatan remaja, untuk membina generasi muda agar lebih dekat dengan agama.

Di desa Siabu terdapat beberapa tempat ibadah yang selalu aktif kegiatan organisasi remajanya, seperti remaja Masjid Al-yaqin (PRIMA), Remaja Masjid An-Nabaa Nur Islam (HIREMA), Remaja Musholla Infaqul Mu'minin (PREMI) dan kumpulan pemuda Nurul Iman (KOMPENI).

Atas dasar itu para tokoh pemuda remaja Masjid dan Mushola meminta dukungan dari pemerintah desa, agar memberikan motivasi dan dukungannya, untuk semua kegiatan yang dilaksanakan.
Bukti dukungan pemerintah desa Siabu, dalam acara MILAD remaja Musholla Infaqul Mu'minin (PREMI) pihak desa memberikan batuan dana untuk mensukseskan acara remaja tersebut.

Diakhir pertemuan tokoh pemuda remaja Masjid/Musholla foto bersama dengan kepala desa Siabu, dan beberapa perangkat desa lainya.

Hal menunjukan kordinasi antara masyarakat,khususnya  organisasi kepemudaan seperti remaja Masjid atau Musholla sangat bagus, untuk meminta masukan dan saran dari semua pihak yang di anggap penting, salah satunya pemerintahan desa.
engirim

 Dwi Adzianto
×
Berita Terbaru Update