Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Siabu Diamankan Polisi Terduga Kasus Penyalahgunaan Narkoba

26 November 2019 | Tuesday, November 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-31T06:17:28Z

Kampoeng News



Foto : datariau
SIABU, Kampoeng News.com - Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat mengamankan  seorang  pelaku penyalahgunaan narkoba, lokasi penangkapan di  Dusun Pinaso Desa Siabu Kecamatan Salo pada Selasa sore (26/11/2019).

Salah seorang warga yang  diamankan Aparat Kepolisian ini adalah SU (Lk 42) warga Dusun Karya Nyata desa  Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Bersama tersangka ditemukan barang bukti 1 paket kecil narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening, 1 unit sepeda motor, 1 unit Hp dan satu tas selempang warna dongker beserta uang tunai sebesar Rp336 ribu.

Ketika itu  juga pelaku dan  barang bukti  diamankan polisi.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa siang (26/11/2019), saat itu Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat mendapat informasi tentang keberadaan seorang pengedar narkoba yang akan bertransaksi di wilayah Desa Siabu.

Menindaklanjuti informasi itu, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi SH perintahkan Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Setiba di lokasi, Tim Opsnal Polsek Bangkinang Barat melihat tersangka SU tengah mengendarai sepeda motor Supra X dengan gerak gerik mencurigakan dan langsung mengamankannya.

Selanjutnya disaksikan oleh masyarakat setempat dilakukan pengeledahan terhadap pelaku dan juga areal sekitar TKP, petugas menemukan 1 paket narkotika jenis shabu diatas rerumputan yang dibuang pelaku beberapa saat sebelum diamankan.

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, disampaikan bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. 

Sumber :  Di kutip dari www.datariau.com
×
Berita Terbaru Update