Notification

×

Iklan

Iklan

Susahnya Jadi Cewek, Hiks! Harus Hati-hati

05 November 2019 | Tuesday, November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-06T00:18:44Z
Kampoeng News


Sumber : foto Facebook Lidiya

Kampoeng News - Apa yang dialami Arum 20 tahun (bukan nama sebenarnya) benar-benar mengenaskan,  ia ditinggalkan oleh sang pacar dalam kondisi perut membesar karena hamil, segalanya telah ia serahkan atas nama cinta tetapi hasilnya gombal belakang sang cowok yang begitu ia sayangi ternyata tak lebih dari seorang pengecut.

Berawal dari perkenalannya dengan Jaka 17 tahun (bukan nama sebenarnya)  lebih muda darinya, cintabersemi indah, harum yang sebenarnya telah mendapatkan pendidikan agama yang kuat dari keluarganya, benar-benar dibuat mabuk kepayang,  sebagai ajang pembuktian cinta ia pun rela menyerahkan dirinya kepada   Jaka   peristiwadab melakukan peebuatan terkutuk itu,  buahnya Arum hamil.

Jaka yang tahu peristiwa itu benar-benar terpukul, masa" aku yang masih hijau ini harus jadi ayah?  ia pun memilih kabur untuk menghindar.

Nah fren" ...kira-kira apa yang akan terjadi kemudian perut Arum besar lalu melahirkan dan membesarkan bayi mengalami kerepotan seorang ibu, kalau kamu bertanya kepada ibu-ibu kamu pasti jawaban mereka seragam melahirkan itu sakit ndook...

Padahal mereka melahirkan bayi yang benar-benar diinginkan kelahirannya,  nah bayangkan jika yang harus dilahirkan adalah seorang anak hasil perzinahan,  belum lagi beban psikologis seperti rasa malu yang harus ditanggung, harga cap sebagai gadis nakal dan sebagainya.

Sementara Jaka  bisa dengan enak mengaku masih bujangan, melanglang buana ke manapun dengan bebas dan tak ada cap cap jelek baginya,,,enak banget...

Seperti yang sudah dibahas di atas, ketika terjadi sesuatu yang negatif memang cewek lah lebih banyak menanggung susahnya ini disebabkan karena fungsi reproduksi perempuan yang memang jauh lebih kompleks.

Dibandingkan dengan lelaki seperti yang telah kita ketahui selain fungsi produksi sel kelamin fungsi pembesaran dan pemeliharaan hasil peleburan sel kelamin Yani proses kehamilan persalinan dan menyusui ada pada pihak perempuan ia mana ada sih laki-laki yang bisa hamil dan menyusui bukan karena faktor itulah maka Rasulullah mengatakan surga dibawah telapak kaki ibu telapak kaki ibu friend .

So Jika kamu adalah makhluk yang sama jenisnya dengan  Hawa kamu mesti waspada jika :

1.Pacar kamu mulai minta yang nggak nggak dengan dalih pembuktian cinta bukti cinta itu bukan begitu non cowok yang minta ngesex belum nikah jelas bukan cowok yang baik kalau perlu putusin aja ngapain hubungan dipertahankan jomblo juga bukan sesuatu yang memalukan kok justru lebih mulia karena lebih menjaga kehormatan diri sendiri ya nggak

2. Pacar atau teman dekat kamu yang berbeda jenis menatapku dengan tatapan mesra apa lagi pegang-pegangan tangan kamu atau menciumu ini sih sudah masuk ke tahap yang bahaya soalnya kalau kalian sudah mulai memasuki fase rangsangan biasanya jadi suka terkendali non.

3. Pacar kamu bilang nggak papa gituan mah kita akan menikah juga eh siapa yang akan menjamin bahwa kalian pasti akan menikah jodoh itu ditangan Allah apalagi di atas sudah dijelaskan sebelum kalian terikat akad nikah kalian haram melakukan hubungan suami istri.

Seperti kata nongki 90% ucapan cowok itu gombal bohong jadi kamu harus benar-benar tegas.

Oh ya selain itu sebagai cewek kamu juga tidak boleh melakukan sesuatu yang bisa merangsang hasrat seksual para cowok seperti mengenakan pakaian yang seksi perlengkapan lenggok atau mengeluarkan suara merdu Melayu kalau kamu sudah begitu cowok terangsang dan terjadi hubungan haram kamu jangan nyalahin cowoknya doang karena kamu juga salah.

Nabi bersabda:  diantara penduduk neraka adalah perempuan perempuan yang berbaju namun telanjang dan berlenggak-lenggok menggoda mereka tidak akan masuk surga dan tidak pula mencium baunya surga.

×
Berita Terbaru Update