Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Riau Dinobatkan Sebagai Dt Panglima Sutan Dirajo Oleh Kenegerian Air Tiris

09 April 2019 | Tuesday, April 09, 2019 WIB Last Updated 2019-04-11T04:55:47Z

Kampoeng News 

Kampar, Kapolda Riau Inspektur Jenderal Widodo Eko Prihastopo di Nobatkan Sebagai Dt Panglima Sutan Dirajo oleh Ninik Mamak Kenegerian Air Tiris di Balai Adat Kenegerian Air Tiris Kecamatan Kampar. 8/4/19



Kapolda Riau dalam sambutannya mengatakan Berterima kasih atas gelar kehormatan ini karena pemberian gelar kehormatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan. 

“Saya berterima kasih dengan pemberian gelar kehormatan ini, sebenarnya saya takut untuk menerima amanah ini namun amanah ini harus saya jalankan.”ujar Kapolda usai pemberian gelar Datuk Panglima Sutan Dirajo.


Kepada ninik mamak dan masyarakat Kapolda Riau bertekad memajukan budaya adat kenegerian Air Tiris, Kampar dan provinsi riau pada umumnya, dan ini merupakan aset besar untuk menjaganya kerukunan.

Disisi lain Kapolda Riau berharap Polda Riau dapat selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Air Tiris, Kabupaten Kampar serta provinsi Riau pada umumnya.


Hadir di acara tersebut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Provinsi Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Asisten Hukum dan Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, Camat Kampar Alkautsar, serta seluruh Ninik mamak Kenegerian Air tiris.

Simber :  Facebook : Humas setda Kampar
×
Berita Terbaru Update