Notification

×

Iklan

Acara Puncak Penutupan Milad Remaja Islam Masjid Al-yaqin (PRIMA) Siabu

05 January 2019 | Saturday, January 05, 2019 WIB Last Updated 2019-01-11T02:28:33Z
Kampoeng News


Siabu Kampar  - Tasyakuran dan Penutupan Milad Ke-29 remaja Masjid Al-yaqin (PRIMA) Siabu di Masjid Al-yaqin sabtu malam (05/01/2019).

Hadir dalam acara ini aparatur pemerintahan desa, tokoh Agama dan tokoh masyarakat, remaja dan Anak-anak , turut menghadiri juga pengurus Masjid dan Musholla se desa Siabu.



Acara ini merupakan agenda akhir Milad remaja masjid Al yaqin PRIMA, selain penutupan serta pengumuman pemenang lomba, akan dilaksanakan juga Tausiyah Tasyakuran Milad PRIMA ke 29 oleh pendiri PRIMA ustadz Tepung Sholehan.


Ketua Panitia Milad PRIMA Megi Prianto mengatakan bahwa Tasyakuran Muhammadiyah merupakan agenda akhir Milad PRIMA dimana rangkaian Milad sudah dimulai dari sepekan yang lalu.



"Tasyakuran Milad PRIMA ke 29 sendiri merupakan bentuk rasa syukur remaja Masjid, atas terlaksananya kegiatan Milad dari awal hingga akhir," ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini dari awal hingga akhir.



"Semoga apa yang sudah kita laksanakan, dapat memberi manfaat untuk Masyarakat dan para remaja Khususnya, serta Masyarakat desa Siabu pada umumnya," ucapnya.



Ia menambahkan, dalam penutupan milad 

PRIMA ini, terdapat pemberian hadiah kepada para peserta lomba. Dengan harapan remaja menjadi generasi yang selalu taat kepada agama. Sehingga menjadi remaja harapan bangsa.



Acara berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.

Jamaah pun dengan tertib membubarkan diri pulan ke rumah masing-masing.

×
Berita Terbaru Update