Notification

×

Iklan

Serunya Buka Puasa Bareng Remaja Masjid

09 June 2018 | Saturday, June 09, 2018 WIB Last Updated 2018-06-09T22:53:18Z
Kampoeng News 
Remaja sedang berfoto bersama tokoh agama dan masyarakat 

Kampoeng News - Sore itu cuaca  terasa cukup menyengat, jangankan untuk keluar rumah sekedar untuk jalan-jalan, beranjak mandi saja  rasanya berat kaki untuk melangkah.

Tapi itu semua tidak berlaku buat para generasi muda-mudi remaja Masjid ini, ketika Sholat Ashar selesai di tunaikan  mereka sudah tampak dengan kesibukanya  masing-masing untuk mempersiapkan semua perlengkapan berbuka puasa.


Ketika di konfirmasi, mereka menuturkan sore ini Sabtu 09/05/2018 akan di adakan acara buka bareng antar remaja Masjid dan Musholla. Dan bertepatan pada hari ini jatuh giliran di Musholla Nurul Iman dusun Karya Nyata desa Siabu.



Sebelum buka puasa dilaksanakan di awali dengan pengajian wirid remaja, yang di isi dengan Tilawah Al-Qur’an,  pidato remaja putra dan putri, serta tausiyah yang di sampaikan oleh pendiri atau pembina remaja di Siabu yaitu Ustadz Tepung Sholenan. 



Acara ini juga dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat,  di antaranya bapaK Sukiran, beliau sebagai Kaur pembangunan desa Siabu.


Buka bersama kali ini selain dengan makanan pembuka, setelah sholat Magrib di lanjutkan dengan makan bersama.



×
Berita Terbaru Update