Notification

×

Iklan

Validasi Warga Tidak Mampu, Camat Salo Desak Rapat Desa

14 May 2018 | Monday, May 14, 2018 WIB Last Updated 2018-05-15T04:19:18Z
Kampoeng News 
Camat Salo berinkan arahan 
Siabu Salo - Sesuai himbauan dari dinas sosial untuk mengadakan rapat di setiap desa, membuat Camat Salo H.Minda mendesak pemerintah desa untuk mengadakan musyawarah  yang bertujuan memvalidasi data warga kurang mampu di setiap desa.

Salah satunya adalah desa  Siabu, senin 14/05/2018 Camat Salo yang didampingi petugas PKH dan DINSOS  menghadiri langsung rapat validasi data warga kurang mampu yang dilaksanakan di kantor desa Siabu kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau. 

Camat di damping petugas dinas sosial 

Dalam sambutanya Camat menghimbau kepada seluruh RT untuk mendata dan mengusulkan warganya yang di nilai kurang mampu dari segi ekonomi, sehingga di masa yang akan datang masyarakat tidak lagi menyudutkan  RT karena tidak mendapat bantuan apapun namanya," ujar beliau.

Selain  camat, kepala desa dalam sambutanya juga mengharapkan  kepada RT, RW dan kepala Dusun untuk bekerja sama membantu warga yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan-bantuan apapun  itu sehingga dapat membantu kehidupan mereka.

Petugas dari dinas sosial ibu Eli juga menjelaskan kepada RT tentang kriteria warga yang kurang mampu,  sehingga tidak salah dalm pendataan, dan di masa yang kan datang tidak terjadi protes warga. (Md)



×
Berita Terbaru Update