Notification

×

Iklan

Prihatin Dengan Kinerja Perangkat Desa, Sekdes Siabu Kumpulkan RT dan RW Se Desa Siabu

03 May 2018 | Thursday, May 03, 2018 WIB Last Updated 2018-05-03T08:39:39Z
Kampoeng News 
Sekdes Siabu Nurbaini dan kepala desa sedang memberikan arahan keadaan RT dan RW 

Siabu Salo.- Dalam rangka ntuk meningkatkan  kinerja aparatur pemerintahan desa,  sekretaris desa  (sekdes ) desa Siabu Nurbaini mengumpulkan seluruh RT,RW dan kepala dusun se-desa Siabu rabu 02/05/2018 di aula kantor desa Siabu kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Sekretaris  desa Siabu Nurbaini memimpin langsung pertemuan yang juga dihadiri kepala desa Siabu Heri A Firdaus, dalam penyampaian sekdes Siabu ini mengutarakan keprihatinan nya terhadap seluruh perangkat desa dari RT hingga kepala Dusun, yang selama ini kurang serius dalam menjalankan tugasnya masing-masing dan kurang kompak dengan aparatur pemerintahan desa lainya.

Poin penting yang beliau sampaikan diantaranya :

1. Mengharapkan seluruh perangkat desa baik RT,RW dan kepala Dusun untuk selalu menjaga kekompakan dalam segala hal.

2. Diharapkan apabila mendapatkan undangan dari desa atau yang lainya, agar dapat menghadirinya.

3. Menjalankan tugas dengan baik dari atasan jika diperintahkan.

4. Menjalankan tugas dengan ikhlas.

Selain itu sekdes Siabu memberikan motivasi kepada seluruh RT, RW dan kepala Dusun agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas menjadi perangkat desa. " Walaupun gaji atau intensif tidak seberapa, Mudah-mudahan amal bapak diterima disisi Allah dengan keikhlasan dalam menjalankan tugas". Kata sekdes.

Sebelum acara ditutup seluruh RT, RW  dipanggil satu persatu untuk mengambil honor intensif yang telah di siapkan oleh Bendahara desa.





×
Berita Terbaru Update