Notification

×

Iklan

Iklan

Calon wakil Gubernur Riau H.Suyatno Kampanye Dialogis Ke Desa Siabu

06 May 2018 | Sunday, May 06, 2018 WIB Last Updated 2018-05-06T23:03:39Z
Kampoeng News 
Kedatangan  calon wakil gubernur Riau H.Suyatno disambut dengan iringan shalawat 

Siabu Salo – Sore itu panas terik matahari sangat menyengat,  namun tidak  menyurutkan semangat kader partai koalisi mendukung pasangan nomor empat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan H Suyatno, rasa penasaran untuk melihat calon wakil gubernur H.Suyatno yang akan berpasangan dengan incunbent Arsyad Juliandi Rachman, yang melakukan kunjungannya ke Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar , Sabtu (5 /5/2018).

Kedatangan rombongan calon wakil Gubernur H. Suyatno di sambut dengan iringan shalawat yang di bawakan oleh group rebana Al-Mubarak dari dusun Pinaso.

Dan juga disambut tarian kuda lumping yang di bawakan oleh gruop Kesenian kuda  lumping yang  ada di desa Siabu, sehingga menambah semarak penyembuhan calon wagub dari PDI Perjuangan ini.

Saat H.Suyatno memberikan arahan kepada masyarakat siabu 

terpancar kegembiraan warga masyarakat desa Siabu  ketika menyambut iring iringan rombongan H.Suyatno yang berbusana merah yang menandakan bahwa beliau diusung oleh partai PDI Perjuangan.

Acara kampanye dialogis dilaksanakan di lapangan bola kaki Sei abang Desa Siabu. Hampir tenda yang disediakan panitia penuh sesak dengan kehadiran warga. Dalam kampanye hadir juga dihadiri anggota DPRD Kampar  Triska felly.

Masyarakat Desa Siabu kecamatan Salo Kabupaten Kampar berharap kepada calon gubernur dan wakil gubernur terpilih nantinya memperhatikan masyarakat  Siabu.

Temu  ramah dengantokoh masyarakat Siabu 

Seperti yang disampaikan oleh tokoh perwakilan dari masyarakat Siabu Yuono. "Kami sudah kehilangan kepercayaan dari para pemimpin kami, karena hanya ketika kampanye mereka berjanji, setelah jadi lupa sama rakyatnya, untuk itu kami harapkan bapak Suyatno bisa mengembalikan kepercayaan kami kepada pemimpin. Ucap beliau.

Ketika diberikan kesempatan untuk berdialog
H.Suyatno memaparkan program pak Andi Rahman tahun ini untuk Kabupaten Kampar  , apabila dibandingkan dengan kabupaten  lainya  Keberpihakan pak Andi kepada masyarakat Kampar  terlihat dari nilai dana alokasi bantuan keuangan dari provinsi Riau untuk Kampar, seperti dibangunya jalan penghubung Kampar - Pekanbaru, ungkap beliau.

Belum lagi porsi bantuan rumah layak huni untuk masyarakat Kampar juga lebih banyak daripada kabupaten  lainya.

Sebelum acara  ditutup beberapa  warga  mengajukan pertanyaan,  dan dengan sangat cepat dan lugas pertanyaan warga di jawab oleh calon wakil gubernur Riau H.Suyatno .
(Md)

×
Berita Terbaru Update