Notification

×

Iklan

Persiapan Menyambut Ramadhan 1439 Hijriyah Remaja PREMI Siabu Salo

17 April 2018 | Tuesday, April 17, 2018 WIB Last Updated 2018-04-18T03:18:39Z
Kampoeng News 
Religi
Foto bersama pengurus Musholla dan remaja dengan tokoh agama dan anggota DPRD TK II Kampar

Siabu-Salo- Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, namun suasana kegembiraan telah terlihat di Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau.

Nampak kesibukan pengurus Musholla dan ikatan remaja Musholla  beberapa hari terakhir.  Di antaranya pengurus mengadakan musyawarah umum yang menghadirkan tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan Musholla.

Seperti hadirnya kepala Dusun, Imam  Musholla dan tokoh -tokoh remja Islam yang ada, poin  musyawarah diantaranya, rencana akan mengadakan tabligh akbar dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan ustadz dari Pekanbaru yaitu Ustadz kiyai Rajul Munir. Mubalihg yang cukup terkenal di Riau.

Kiyai Rajul Munir.  Mubalihg Dari Pekerjaan yang insya Allah akan mengisi acara tabligh akbar di Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar 13 mei 2018 mendatang.
Foto di ambil dari Whatsapp Ustadz Suferianto S.E.I

Rencana tabligh akbar dilaksanakan pada Ahad 27 Sya'ban 1439 H/13 mei 2018. Selain itu persiapan menyambut bulan suci Ramadhan juga mulia dilaksanakan, seperti pencarian kayu bakar. Untuk merebus  air minum agar  jamaah yang tadarus Al-Qur'an bisa di jamu  dengan snack dan minuman hangat.

Untuk mensukseskan kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan ini, masyarakat juga diminta mendukung dengan kerelaanya berinfaq alakadarnya  untuk membantu pengurus Musholla dari segi pendanaan. Sehingga segala perlengkapan dapat di selesaikan.


×
Berita Terbaru Update