Notification

×

Iklan

Motivasi Anggota DPRD Kampar Fahmil. SE. ME. Di Hari Jadi Remaja Musholla Siabu

Senin, Februari 12, 2018 | 12:41 WIB Last Updated 2018-03-02T04:21:32Z
Kampoeng News
 Siabu,Salo. Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke- 2 Remaja Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu Kecamatan salo kabupaten Kampar Riau mengundang anggota DPRD Kampar Ustad Fahmil .SE. ME. untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para remaja.
Selain Mengundang anggota DPRD Kampar, PREMI mengundang juga kepala KUA Kecamatan salo Ustad Tugiyat.M sy. Untuk menghadiri dan memberikan semangat kepada remaja.
Dalam sambutannya anggota DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil menghimbau kepada para remaja untuk selalu aktif memakmurkan masjid dan mushola yang ada di lingkungan masing-masing,karena remaja merupakan generasi penerus di masa yang akan datan, bagaimana nasib bangsa di masa datang tergantung keadaan remaja pada saat ini.
acara Milad Premi ini dilaksanakan pada hari Ahad 11 Februari 2018 yang dihadiri ratusan undangan yang terdiri dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta pengajian ibu-ibu dan perwakilan-perwakilan remaja masjid yang ada di Kabupaten Kampar.
Diakhir acara ustadz Fahmil memberikan infaq untuk kegiatan remaja sebesar Rp.1500.000. Beliau mengharapkan agar kegiatan remaja seperti ini terus dijalankan untuk membangun akhlak remaja di masa yang akan datang. Sehingga kenakalan remaja akan dapat dihilangkan.


×
Berita Terbaru Update