Notification

×

Iklan

Dalam Satu Malam Dua Rumah Warga Siabu Salo Dibobol Maling

23 February 2018 | Friday, February 23, 2018 WIB Last Updated 2018-03-02T04:20:40Z
Kampoeng News
Ilustrasi. 
Siabu,Salo. Kemalingan kembali terjadi di desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten kampar. Dua rumah milik warga dalam satu malam di bobol  maling secara bersamaan.

Maling beraksi  pada jum'at 23 Februari 2018 dini hari, sekitar pukul 02-03 pagi ketika warga beristirahat, rumah warga yang di masuki  maling adalah rumah bapak SW (inisial) dan  bapak SL  (inisial) warga RT 01 RW 12 dusun Pinaso désa Siabu.

Aksi maling diketahui oleh pemilik rumah bapak (SW) ketika bangun tidur, dan didapatinya pintu jendela terbuka, terlihat ada bekas telapak kaki. Beliau langsung memeriksa barang miliknya, dan benar empat unit Smart phone raib, dengan harga berkisar satu jutaan, dan uang 1 juta rupiah juga lenyap.

Setelah kejadian beliau langsung konsultasi dengan warga lainnya,  namun betapa kagetnya ketika mendengar tetangga satu RT juga dibobol maling rumahnya.

Menurut informasi yang didapat, rumah bapak SL yang juga di masuki  maling juga raib uang 1,6 juta rupiah  dan satu unit telpon genggam smart phone, bahkan ketika pencuri beraksi sempat di ketahui oleh salah satu putri beliau, ketika mendengar sesuatu terjatuh putri beliau terbangun dan berteriak, namun maling keburu kabur dan diperiksa smart phone dan uang lenyap di gondol  maling.

Hingga saat ini belum ada tindakan pelaporan kepihak  yang berwajib,  dan belum diketahui apakah pencuri  sama yang beraksi di dua rumah warga ini  namun masyarakat Siabu di himbau  untuk lebih waspada di malam hari. Dan jangan meletakkan barang berharga sembarangan.

Kepada pemerintahan desa, warga juga mengharapkan agar di aktifkan  kembali kegiatan ronda malam, untuk Mengantipasi tindak kejahatan di kemudian hari.


Sumber ilustrasi  : Poskota. Com 


×
Berita Terbaru Update