Notification

×

Iklan

Universitas Islam Riau Blusukan Ke Desa Siabu Untuk Penyuluhan Hukum

29 November 2017 | Wednesday, November 29, 2017 WIB Last Updated 2020-11-11T07:17:34Z



SALO.INFO KAMPOENGQU. 
Universitas Islam Riau rabu 29 November 2017 melakukan blusukan ke desa Siabu dalam rangka penyuluhan tentang hukum.Penyuluhan ini dihadiri oleh masyarakat desa Siabu yang terdiri dari, kepala desa, kepala dusun, RT,RW, BPD serta warga masyarakat lainnya dari tokoh agama dan tokoh masyarakat.
 Acara yang di laksanakan mahasiswa bisnis fakultas hukum UIR ini mendapatkan antusiasme dari warga setempat, hal ini terbukti dengan kehadiran warga masyarakat yang cukup banyak, dan banyaknya pertanyaan yang di ajukan kepada narasumber yang di hadirkan sebagai pemateri.
Tujuan di adakan acara penyuluhan adalah untuk mensosialisasikan pentingnya hukum bagi masyarakat pedesaan di era globalisasi, sebagaimana di sampaikan salah satu dari narasumber.
Harapan dari  masyarakat yang hadir agar acara seperti ini dapat terus dilaksanakan lagi di masa yang akan datang.  Dengan sambutan yang baik dari masyarakat, pihak  Universitas memberikan kenang-kenangan dan cedera mata kepada pemerintahan desa, tokoh agama,tokoh masyarakat dan LSM yang ada di desa Siabu.
INFO KAMPOENGQ
×
Berita Terbaru Update