Notification

×

Iklan

Iklan

Mau Pesta Pakai Shalawatan? Ini Dia.....

26 November 2017 | Sunday, November 26, 2017 WIB Last Updated 2020-01-22T00:46:06Z
KAMPOENG NEWS

Add caption






SIABU- KAMPOENG NEWS, Banyak acara pesta yang sering di laksanakan oleh sebagian besar masyarakat, menjadikan banyak timbul bisnis-bisnis usaha yang berhubungan dengan perlengkapan acara pesta, seperti bisnis Foto,video shooting,tenda, dan perlengkapan lainya.
Begitu pula dengan bisnis hiburan, seperti orgen tunggal, Qasidah, Orkes dan kesenian tradisional lainya. Semua itu biasanya selalu ada di tengah acara pesta. Namun yang perlu di ingat, tidak semua pesta menggunakan itu semua. Karena latar belakang masyarakat yang berbeda-beda.
Khusus bagi masyarakat yang latar belakangnya agamis perlengkapan pesta biasanya akan dicari yang Islami. Untuk itu buat anda yang hobby Qasidah, Nasyid, atau Shalawatan tentunya akan mencari yang versi sholawat.
Di desa Siabu telah hadir group ShalawatanNurul Manja. Yang didirikan tahun 2017, yang digagas oleh jamaah masjid An-Nabaa Nur Islam, dan hanya melantunkan syair shalawat dan qosidah lainya, untuk alamat dusun sei-pinaso desa siabu, kecamatan Salo kabupaten kampar.
Buat anda yang mau menyewa buat acara-cara resepsi, silahkan hub..0852 6379 5348 atas nama bapak Priyono. Untuk upah sewa bisa dirembukan sendiri. Yang pasti buat yang latar belakang relegius insya Allah akan lebih nyaman.
×
Berita Terbaru Update